Rabu, 02 Juli 2008

Indonesia sekarang sedang panas2nya ttg musik dalam negeri.Liat aja contohnya band indie banyak banget yang bermunculan terus langsung tenggelam ( hanya numpang lewat aja ). Lagu2 mereka kurang bisa di terima oleh masyarakat. Banyaknya band pendatang baru ternyata nggak membuat sejumlah band2 senior kita patang semangat, meraka menilai itu sebagai kebangkitan musik Indonesia dan regenerasi dan juga sebagai pemacu untuk lebih bagus berkarya. Banyak band banyak pula aliran yang di usungnya, mulai dari pop, rock, punk melodickt, regage. Tak sedikit dari mereka yang betema (lagu) tentang cinta. Ada juga tentang sosial ato kehidupan. Ide2 segar selalu bermunculan hingga atmofer musik kita makin panas.
apa lagi di musim sekarang ni ( musim pensi ) banyak band2 yang maen di acara tersebut untuk memeriahkan, karena banyak pensi yang ada mereka kebanjiran job yang lumayan terutama yang lagi di gandrungi ABG. Hingga ada sebagian orang yang bosen liat pensi karena dari satu pensi ke pensi lain cuma itu2 aja bandnya.
Tapi kita musti bangga juga, itu berati kecintaan akan dunia musik telah meningkat oleh masyarakat.dan semoga band negeri kita banyak yang go internasional dan mengrumkan Indonesia..Amien.


Stop Piracy, Save Our Music

Tidak ada komentar: